DETIK HITAM!! Terlalu Semangat dan ‘Ghairah’ Menari dlm Video Call !!




Sy cuma lihat dia menari..tak sangka, di akhir videonya ada sesuatu yg betul-betul memeranjatkan sy..anda tak percaya ? sy sendiri tak sanggup tgk.Terlalu Semangat dan ‘Ghairah’ Menari dlm Video Call, Wanita ini berhadapan Detik ‘Hitam’ Seumur Hidupnya..Lihat Video Penuh !
Joged seksi wanita ini berujung hal yang tak disangka bagi si wanita dan pria yang menontonnya.Wanita ini terlihat bertubuh ideal.
Dilansir dari Facebook Saif Bilal, tak diketahui nama perempuan itu, tapi ia terlihat merias dirinya.Perempuan berambut sebahu itu juga memakai celana merah dan kaus tanpa lengan.
Kaus ketat yang ia pakai pun panjangnya hanya sampai perut bagian atas.Perempuan itu dengan sadar menunjukkan bagian perutnya.Tak lupa ia memakai anting dan pusarnya terlihat juga ditindik.Kamera ia taruh di bagian bawah, sehingga pinggul ke atas bagian tubuhnya kelihatan.
Dan sepertinya ia sedang mengadakan video cam dengan seseorang.Orang itu tak lain adalah pria bertopi hitam.Videonya ada di sebelah kiri bawah.Pria itu terlihat tersenyum melihat goyangan si wanita.
Selama ia berjoget, terdengar lagu ‘Super Bass’ dari Nicki Minaj yang mengiringi goyangannya.Ia melenggak lenggok ke kanan dan ke kiri.Ada beberapa kali ia melakukan hal itu.
Video ini telah ditonton lebih dari 1,7 ribu kali.Tapi akhirnya ada yang terjadi di akhir video.Tak disangka, kejadian ini membuat si pria kaget dan menunduk.Wanita itu pun berteriak.Si pria malahan kabur dari kamera.Netizen banyak yang kaget lalu terbahak melihatnya.(*)
0 Komentar untuk "DETIK HITAM!! Terlalu Semangat dan ‘Ghairah’ Menari dlm Video Call !!"

loading...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 Berita HANGAT - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info